PELANTIKAN BUPATI SRAGEN
Inilah Pesan Untung Wiyono untuk Putrinya Yang Kini Bupati Sragen

Kamis, 05/5/2016
Ny. Untung Wiyono menghadiri pelantikan putinya Kusdinar Untung Yuni Sukawati sebagai Bupati Sragen di Gedung Gradika Bhakti Praja, kompleks kantor Gubernur Jateng di Jl. Pahlawan, Kota Semarang. (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)
Ny. Untung Wiyono menghadiri pelantikan putinya Kusdinar Untung Yuni Sukawati sebagai Bupati Sragen di Gedung Gradika Bhakti Praja, kompleks kantor Gubernur Jateng di Jl. Pahlawan, Kota Semarang. (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

Pelantikan Bupati Sragen tidak dihadiri mantan Bupati Sragen Untung Wiyono yang juga orang tua Kusdinar Untung Yuni Sukawati.

Semarangpos.com, SEMARANG – Mantan Bupati Sragen Untung Wiyono tidak hadir pada pelantikan putrinya, Kusdinar Untung Yuni Sukawati, sebagai Bupati Sragen periode 2016-2021, Rabu (4/5/2016). Untuk Wiyono saat ini sedang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyaratakan (LP) Kelas I Kedungpane Semarang, terkait kasus korupsi kas daerah Pemerintah Kabupaten Sragen.

Meski tidak hadir, Untung Wiyono sempat berpesan kepada putrinya dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Sragen selama lima tahun ke depan. Menurut Kusdinar Untung Yuni Sukawati menerima pesan dari orang tuanya itu saat mengunjungi di LP Kedungpane, Semarang, Selasa [3/5/2016] sore.

“Bapak [Untung Wiyono] berpesan kepada saya kesenangan adalah milik rakyat dan kesalahan milik pimpinan,” kata Kusdinar Untung Yuni Sukawati ketika ditemui Semarangpos.com, seusai pelantikan di Gedung Gradika Bhakti Praja, kompleks kantor Gubernur Jateng di Jl. Pahlawan, Kota Semarang.

Yuni panggilan akrab Kusdinar Untung Yuni Sukawati, menambahkan tugas pemimpin adalah menyelesaikan permasalahan dan menyenangkan rakyat. “Saya akan memegang pesan bapak ini,” imbuhnya.

Dia menambahkan Untung Wiyono sebagai mantan Bupati Sragen sebenarnya mendapatkan undangan untuk mengadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sragen.”Bapak sebagai mantan Bupati Sragen senior mendapatkan undangan, tapi tidak bisa datang,” tandasnya tanpa menyebutkan alasannya.

Tampak hadir dalam pelantikan itu Ny. Untung Wiyono yang mengenakan kebaya warna hijau, serta putranya, Untung Wibowo Sukowati, yang juga anggota DPRD Jateng. Hadir pula mantan Bupati dan Wakil Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman dan Daryanto, serta ratusan pejabat dan warga Sragen.

Sementara itu, Dani Sriyanto pengacara Untung Wiyono mengatakan kliennya tidak datang menghadiri pelantikan putrinya yang terpilih sebagai bupati dalam Pilkada Sragen 2015 lalu karena merasa tidak enak badan. ”Pak Untung merasa tidak enak, sehingga tidak datang. Kondisinya sehat,” ujar dia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Anggota Fraksi PDIP DPR dari Dapil IV Jateng, Agustina Wilujeng (kedua dari kiri), didampingi eks Bupati Sragen, Untung Wiyono (ketiga dari kiri), dan Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati (keempat dari kiri), memberikan sambutan sebelum pentas wayang kulit di Padas, Tanon, Minggu (7/1) malam. (Istimewa/Agustina Wilujeng) Waow, Demi PDIP Untung Wiyono Ndalang Lagi
Logo PDIP (JIBI/Dok) Fix, Anak Eks Bupati Untung Wiyono Pimpin DPC PDIP Sragen
Untung Wiyono menunjukkan buku hasil karyanya sewaktu di LP Kelas I Kedungpane Semarang berjudul Menggerakan Kekuatan Indonesia, Inspirasi dari Sragen saat ditemui Solopos.com di kediamannya, Dukuh Dayu RT 029/RW 008, Desa Jurangjero, Kecamatan Krangmalang, Sragen, Selasa (12/7/2016). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos) AKTIVITAS MANTAN BUPATI SRAGEN : Bebas dari Kedungpane, Untung Memulai Pekerjaan Lawas
Bupati dan Wakil Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukawati dan Dedy Endriyatno seusai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Gedung Gradika Bhakti Praja kompleks kantor Gubernur Jateng Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Rabu (4/5/2016). (Insetynoto/JIBI/Semarangpos.com) FOTO PILKADA SRAGEN 2015 : Yuni-Dedy Resmi Pimpin Sragen
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat setelah melantik Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukawati di Gedung Gradika Bhakti Praja kompleks kantor Gubernur Jateng Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Rabu (4/5/2016). (Insetynoto/JIBI/Semarangpos.com) PILKADA SRAGEN 2015 : Sragen Banyak PR, Ganjar Prediksi Yuni Segera Langsing