Ingin Dapat Banyak Likes di Instagram? Ini Triknya

Minggu, 16/7/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Logo Like di Instagram (Shutterstock)
Logo Like di Instagram (Shutterstock)

Ada beberapa cara yang dapat Anda coba agar mendapat banyak likes di Instagram.

Semarangpos.com, SOLO – Instagram menjadi salah satu media sosial terpopuler saat ini. Sebanyak 700 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini untuk berbagi foto maupun video.

Mendapatkan banyak likes menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Agar foto dilirik orang lain sekaligus untuk menambah popularitas laman Anda, ada beberapa hal yang patut Anda coba seperti dilansir Antara dari Telegraph, Sabtu (15/7/2017):

1. Rajin follow orang
Ikuti akun lain, baik perorangan maupun komunits yang memiliki ketertarikan, produk, hobi maupun bisnis agar profil Anda juga dilihat orang lain.

2. Like dan komentar
Jangan hanya ikuti, ketuk like atau tinggalkan komen di akun yang Anda sukai agar orang lain mau mampir ke laman Anda. Akun bisnis juga suka menarik konsumen baru dengan mengikuti atau berinteraksi dengan pengikut saingan mereka.

3. Tagar dan caption
Beri caption foto yang menarik, misalnya berupa pertanyaan agar orang lain tertarik untuk berbagi di unggahan Anda. Meminta pengikut untuk men-tag teman lain juga bisa membuat foto mendapat banyak like. Tanda pagar juga penting agar unggahan Anda dilihat orang lain.

4. Bio
Buat bio sejelas-jelasnya untuk memberi gambaran seperti apa isi akun Anda.

5. Tag
Men-tag akun lain yang punya banyak follower akan membantu foto dilihat lebih banyak orang. Pastikan akun yang Anda tag relevan dengan unggahan. Bila berfoto dengan teman, jangan lupa tag agar foto masuk ke bagian “photos of me” mereka.

6. Konsisten
Seperti mengelola akun profesional, sebaiknya Anda mengunggah secara rutin, misalnya setiap hari, agar pengikut tertarik mengunjungi profil Anda.

7. Foto menarik
Usahakan foto yang diunggah semenarik mungkin, misalnya fengan menambahkan efek atau filter bila perlu.

8. Stories
Stories juga akan muncul di seksi Browse aplikasi, akan membantu mendongkrak jumlah pengunjung ke profil Anda.

9. Lokasi
Menambah lokasi di foto akan memastikan unggahan Anda muncul saat orang lain mencari tempat yang sama.


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Siswi SMPN 17 Semarang, Sri Pundati (kedua dari kiri) dan Ego Yulianto (kedua dari kanan) berfoto bersama kedua gurunya di sekolah, Rabu (28/3/2018). Sri dan Ego merupakan dua siswa yang dikunjungi David Beckham. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.) AGENDA SEMARANG : Ini Sosok Sri Pundati, Remaja yang Mejeng di Instagram Beckham…
Buka Data Pribadi Pengguna, Facebook Disindir Bos Telegram
CEO Facebook, Mark Zuckerberg (Fortune.com) Facebook Bantah Simpan Data Panggilan dan SMS Pelanggan
Mark Zuckerberg (JIBI/Solopos/Reuters) Data Pengguna Facebook Bocor, Mark Zuckerberg Tulis Permintaan Maaf
Logo Instagram (Guardian) Siap-Siap, Instagram Bakal Rombak Algoritma Feed