solopos batik iklan

TIPS KECANTIKAN
Makanlah Ini Agar Kulit Kinclong

Minggu, 16/7/2017
Foto ilustrasi: Ada sejumlah makanan bisa membuat kulit sehat dan kinclong, salah satunya wortel. (youqueen.com)
Wortel bisa bikin kulit kinclong. (youqueen.com)

Tips kecantikan kali ini membahas sejumlah makanan yang membuat kulit kinclong.

Semarangpos.com, SOLO-Anda mengalami kulit kering, warna tidak merata atau kusam? Mengatur pola makan  dapat membantu kulit menjadi bercahaya dan bersih.

Makanan yang sehat dapat meningkatkan aliran darah, mendukung pergantian sel kulit dan melawan kerusakan sel. Dilansir dari Ehow, belum lama ini, berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membuat kulit sehat:

Lemon
Lemon baik untuk kesehatan kulit karena kandungan B dan C yang membantu kulit menjadi lebih baik. Asam sitrun di dalamnya juga bermanfaat untuk kulit Anda. Selain itu, lemon juga dapat membersihkan darah Anda, mengeluarkan racun dalam tubuh dan membersihkan ginjal

Ubi merah
Sama halnya dengan lemon, ubi merah memiliki kandungan yang membantu membersihkan darah dan ginjal. Ubi merah juga mengandung zat anti radang yang membuang darah kotor keluar tubuh. Hal ini dapat memperbaiki kondisi kulit Anda.

Jahe
Anda dapat menambahkan jahe pada minuman Anda, baik itu teh atau jus untuk menjadikan kulit Anda lebih sehat dan berkilau. Kandungan dalam jahe dapat menyembuhkan peradangan seperti jerawat di kulit wajah. Selain itu, jahe juga mengandung kalium, magnesium dan vitamin yang tinggi antioksidan sehingga ampuh membuat kulit kencang.

Selada air
Selada air baik untuk membersihkan darah Anda sehingga membuat kulit Anda bersih dan sehat. Bahkan, selada air dapat mencerahkan kulit karena kandungan belerang di dalamnya. Selain itu, selada air juga mengandung kalsium, yodium, vitamin dan antioksidan yang baik untuk kulit.

Wortel
Beta karoten yang terkandung dalam sayuran wortel dapat membantu kulit Anda dari penuaan. Kandungan dalam wortel ini juga dapat menyeimbangkan produksi kolagen di kulit. Dengan mengkonsumsi wortel, Anda dapat mengurangi kerutan, jerawat dan bekas luka di kulit.


Iklan Cespleng
  • TOUR & TRAVEL DEE HOLIDAY Tour Solo:PaketWisata Belitung,Bali,Lombok,Makassar,Outbound Training.08122976…
  • SERVICE DAFIT SERVICE:Panggilan Khusus TV/Segala Merk,H:081.5486.17880 (A00240092017) SURYAJAYASer…
  • TANAH DIJUAL JL TANAH 218m Lok.Kerten PersisBlkg Hotel Sunan.H:087834731556 (A00571092017) JL TNH Dkt U…
  • TANAH DICARI CARI TNH 10-15Ha,Solo-Byl,Kontainer Masuk,Pribadi.085740876880 (A01409092017)…
  • SERBA-SERBI GADAI/BELI Laptop/DSLR/LED/PS/Handycam/Proyektor/085701261111 (A00900082017) *SABLON KAOS…
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Foto ilustrasi: Agar riasan wajah tidak membuat Anda terlihat lebih tua, pilihlah warna yang sesuai warna kulit Anda. (sheknows.com) TIPS KECANTIKAN : Perhatikan Ini Agar Riasan Tidak Terlihat Menakutkan
Ilustrasi mulas (Healthywomen.com) Banyak Buang Air Besar Bikin Tubuh Kurus, Mitos atau Fakta?
Adegan tutorial memutihkan wajah (Youtube) Tutorial Cerahkan Wajah Pakai Susu Jadi Trending, Komentar Netizen Bikin Terpingkal
Ilustrasi kuteks (metro.co.uk) TIPS KECANTIKAN : Berhati-Hatilah Memilih Kuteks
Foto ilustrasi: Salah satu cara merawat kulit kering adalah dengan mencuci wajah. (thegloss.com) TIPS KECANTIKAN : Pastikan Wajah Benar-Benar Bersih dengan Cara Ini