banner kaos copy

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23
Persiapan Timnas U-22 Terus Digenjot

Senin, 17/7/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan (JIBI/Solopos/Antara)
Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan (JIBI/Solopos/Antara)

Kualifikasi Asia U-23 bakal diikuti oleh Timnas Indonesia.

Semarangpos.com, BANGKOK – Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Bangkok, Thailand, untuk melakoni Kualifikasi Piala Asia U-23. Febri Hariyadi dkk. terus digenjot persiapannya demi meraih hasil maksimal di ajang tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku, seluruh pemain dalam kondisi yang baik dan semangat mereka juga terjaga. Cuaca di Bangkok menurutnya tidak masalah. “Kami memberikan beberapa menu latihan di sini,” kata Milla seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (17/7/2017).

Pada kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia berada di grup H bersama Thailand, Malaysia, dan Mongolia. Di laga perdana, Timnas U-22 yang diproyeksikan tampil di SEA Games 2017 akan bertemu dengan Timnas Malaysia di National Stadium, 19 Juli 2017 besok.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23 ini, Milla memboyong 24 pemain. Namun, mantan pelatih timnas U-20 Spanyol itu tidak ingin mengkotak-kotakkan pemainnya. Menurutnya, seluruh pemain punya status yang sama.

“Semua pemain sama, 24 pemain di sini tak ada inti atau cadangan. Semua harus siap kapan pun dibutuhkan. Jadi ingat, semua pemain di sini penting bagi saya,” tegasnya.

Timnas U-22 sudah bertolak ke Bangkok, sejak Selasa 11 Juli 2017. Dalam perjalanan kali ini, Milla tidak memboyong pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian. Pemain jangkung itu terpaksa ditinggal karena masih berkuat dengan penyakitnya.

Milla juga tidak memboyong wonderkid Egy Maulana Vikry. Pemain yang sebelumnya merupakan anggota skuat Timnas U-19 itu saat ini telah dikembalikan ke asalnya.


Iklan Cespleng
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Striker Timnas U-19, Egi Maulana Fikri (kiri), berusaha merebut bola dari pemain RCD Espanyol, Aitor Granados, saat laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara) Indonesia ke Putaran Final Piala Asia U-19
Djoko-Driyono-Surati-Walikota-Surabaya.jpg Indonesia Tuan Rumah Piala Asia U-19, Ini 5 Stadion yang Disiapkan
Luis Milla bersama Timnas U-22. (ANTARA/Sigid Kurniawan) Gagal di Kualifikasi Piala Asia, Pemain Timnas U-22 Dipulangkan ke Klub
Luis Milla bersama Timnas U-22. (ANTARA/Sigid Kurniawan) Timnas Indonesia U-22 Mengincar Prestasi di SEA Games 2017
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla memantau jalannya seleksi tahap kedua pemain Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (28/2). (ANTARA/Sigid Kurniawan) KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Apresiasi Kerja Keras Pemain, Milla: Harusnya Indonesia Lolos!