solopos batik iklan

LAGU TERBARU
Rilis Lagu Anak-Anak, Sarwendah Dipuji

Senin, 17/7/2017
Sarwendah. (Istimewa/Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah. (Istimewa/Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah mendapat banyak pujian setelah merilis lagu terbaru bertema anak-anak.

Semarangpos.com, SOLO – Cantik, rendah hati, dan bertalenta merupakan beberapa hal yang membuat Sarwendah diidolakan banyak orang. Setelah mundur dari vokal grup Cherrybelle yang membesarkan namanya, ia tetap melanjutkan kariernya di belantika musik Tanah Air.

Meski sibuk mengurus keluarga, wanita yang akrab disapa Wenda ini terlihat beberapa kali merilis single, yakni Kesakitanku, Patah Jadi Dua, dan Antara Benci dan Rindu. Tak berhenti sampai di situ, pada pertengahan 2017 ini ia kembali merilis lagu terbaru bertajuk Sejuta Buah.

Berbeda dari sebelumnya yang bertema cinta, lagu Wenda kali ini ditujukan khusus untuk anak-anak. Seperti diketahui, Sejuta Buah merupakan lagu anak-anak yang dipopulerkan penyanyi lawas Mellissa Grace pada 1996.

Kabar itu disampaikan langsung  oleh suami Wenda, Ruban Onsu, melalui laman Instagram pribadinya, @ruben_onsu. Lagu tersebut kali pertama dibawakan saat Wenda menjadi pengisi acara musik, Inbox. Dalam video yang diunggah Ruben, Minggu (16/7/2017), Wenda tampak menyanyi dan menari bersama beberapa anak di panggung.

“Semoga bisa menambah lagu anak-anak yang bisa dinyanyikan sesuai dengan usianya. Semoga lagu ini bisa menjadi pilihan untuk anak-anak bisa menyanyi, amin. Semoga besok shot videoklipnya lancar-lancar ya sayang,” tulis Ruben pada keterangan video.

Kabar itu ternyata mendapat respons positif deri warganet. Kebanyakan dari mereka memuji tindakan Wenda yang peduli dengan anak-anak. Sebab, belakangan ini tak banyak musisi yang merilis lagu khusus untuk anak-anak. Mereka berharap kreativitas Wenda menjadi inspirasi bagi musisi lainnya.

“Lagunya enak kak. Mudah-mudahan banyak anak Indonesia yang suka,” puji @chanayenisa.

“Lagu istrinya kak Ruben ini memang bagus. Semoga bisa menjadi pancingan bagi seniman lain menciptakan lagu anak-anak lagi yang sudah hilang. Semangat terus kak,” lanjut @ialia_0623.

“Bagus kak, terus ciptakan lagu buat anak-anak. Biar sekarang anak-anak enggak menyanyi lagu cinta melulu,” imbuh @batman_ide.

Semoga bisa menambah lagu anak2 yg bisa di nyanyikan sesuai dengan usia nya, dan semoga lagu ini bisa menjadi pilihan untuk anak2 bisa bernyanyi, Aminnnnnnn semoga besok shot video klip nya lancar2 ya sayang ???? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #sejutabuah #sarwendah

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on


Iklan Cespleng
  • SERBA-SERBI GADAI/BELI Laptop/DSLR/LED/PS/Handycam/Proyektor/085701261111 (A00900082017) *SABLON KAOS…
  • TOUR & TRAVEL DEE HOLIDAY Tour Solo:PaketWisata Belitung,Bali,Lombok,Makassar,Outbound Training.08122976…
  • TANAH DICARI CARI TNH 10-15Ha,Solo-Byl,Kontainer Masuk,Pribadi.085740876880 (A01409092017)…
  • SERVICE DAFIT SERVICE:Panggilan Khusus TV/Segala Merk,H:081.5486.17880 (A00240092017) SURYAJAYASer…
  • TANAH DIJUAL JL TANAH 218m Lok.Kerten PersisBlkg Hotel Sunan.H:087834731556 (A00571092017) JL TNH Dkt U…
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Taylor Swift (Inquisitr.com) KABAR ARTIS : Dituding Langgar Hak Cipta, Taylor Swift: Itu Konyol!
Afgan Syahreza (Instagram @afgansyah.reza) Siapkan Lagu Baru, Afgan Gandeng Rapper Malaysia
Bocoran lagu duet Nagita Slavina dan Nino RAN (Instagram @ninokayam) Duet Nagita Slavina dan Nino RAN Bikin Penasaran
Syahrini (Instagram @princessyahrini) LAGU TERBARU : Kisahkan Perselingkuhan, Wanita Lain Milik Syahrini Bikin Baper
Lagu terbaru Payung Teduh, Akad (Instagram @payungteduhofficial) MOST POPULAR YOTUBE : Sempat Diremehkan, “Akad” Payung Teduh Viral