Shah Rukh Khan Ungkap Nomor Ponsel ke Fans

Senin, 17/7/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Shah Rukh Khan (Indiawest.com)
Shah Rukh Khan (Indiawest.com)

Shah Rukh Khan mengungkap nomor ponsel ke penggemar.

Semarangpos.com, SOLO – Tak seperti selebritis lain yang menyembunyikan nomor telepon dari para penggemarnya, Shah Rukh Khan melakukan hal sebaliknya. Ia mengungkapkan nomor ponselnya.

Bintang film Mohabbatein tersebut mengumumkan nomor ponselnya saat ia menjawab pertanyaan-pertanyaan populer terkait dirinya dari Google. Shah Rukh Khan juga mengizinkan fans meneleponnya jika mereka ingin.

“Nomornya 5559960321. Telepon kapan saja lewat tengah malam. Aku akan mengangkatnya. Jika tidak, tinggalkan sebuah pesan dan aku akan menjawab dengan sebuah emoji,” ucap Shah Rukh Khan seperti dilansir Okezone dari Indian Express, Senin (17/7/2017).

Shah Rukh Khan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan lain seperti kabar dia memiliki tato di tubuh dan memiliki sebuah jet pribadi.

“Aku tak punya, tapi aku punya tato di filmku Jab Harry Met Sejal. Tato yang besar di sepanjang pundak kanan dan dada. Tapi tidak, aku tidak punya tato (sebenarnya). Aku takut pada tato,” kata Shah Rukh Khan.

Suami Gauri ini melanjutkan, “Belum (punya jet), tapi aku sedang mengusahakannya. Aku berharap 1000 film akan datang padaku. Begitu aku mendapatkannya, hal pertama yang akan kubeli adalah jet pribadi dan aku akan menonton film di sana. Tak ada tato, tak punya jet pribadi. Aku seorang pecundang.


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Priyanka Chopra (Pictagram) BOLLYWOOD : Priyanka Chopra Pernah Jadi Korban Bully hingga Dicap Teroris
Aishwarya Rai (Ibtimes.co.in) BOLLYWOOD : Aishwarya Rai Raih Gelar Wanita Tercantik 2018
Amitabh Bachchan (India Today) BOLLYWOOD : Amitabh Bachchan Dikabarkan Sakit Keras
Sridevi (Twitter) BOLLYWOOD : Ajang Piala Oscars 2018 Beri Penghormatan kepada Sridevi
Boney Kapoor dan Sridevi (Bollywoodlife.com) BOLLYWOOD : Berkabung, Suami Sridevi Minta Pengertian Penggemar