Bukan Tokyo atau New York, Jakarta Jadi Kota Paling Banyak Ditandai di IG Stories

Jumat, 11/8/2017
Stiker terbaru Instagram stories untuk ucapkan ulang tahun (instagram-press)
Stiker terbaru Instagram stories untuk ucapkan ulang tahun (instagram-press)

Instagram stories, fitur Instagram di mana gambar atau video akan hilang setelah 24 jam, sudah berusia satu tahun.

Semarangpos.com, JAKARTA – Peringatan ulang tahun pertama Instagram Stories membawa nama Jakarta, Indonesia. Fitur terbaru media sosial (medsos) Instagram itu resmi satu tahun aktif pada 2 Agustus 2017. Jakarta menjadi kota terbanyak ditandai oleh warganet di Instagram Stories selama satu tahun.

Dilansir Instagram-press.com, Rabu (2/8/2017), semenjak dirilis tahun lalu, Instagram Stories mencatatkan beberapa capaian untuk Instagram.

Instagram Stories membuat durasi warganet saat mengakses Instagram menjadi lebih lama. Warganet di bawah usia 25 tahun rata-rata mengakses Instagram 32 menit dalam sehari. Untuk warganet yang berusia di atas 25 tahun, rata-rata mengakses Instagram 24 menit dalam sehari.

Instagram Stories mencatatkan lokasi-lokasi di dunia yang paling banyak diaktifkan sebagai geo-tag (ditandai untuk lokasi stories) selama satu tahun. Data ini membawa nama Indonesia di urutan pertama. Jakarta menjadi kota paling banyak mendapat geo-tag di Instagram Stories selama setahun.

Peringkat kedua diisi oleh Sao Paulo, Brazil, disusul New York, Amerika Serikat, London, Inggris, dan Madrid, Spanyol.

Tak hanya merilis data geo-tag, Instagram juga merilis tagar serta filter yang paling banyak dipakai selama setahun. Tagar yang paling banyak digunakan adalah #goodmorning, disusul dengan #work, dan #goodnight.

Filter hidung dan telinga anak anjing menjadi yang terpopuler selama setahun. Disusul dengan filter topeng tidur. Di peringatan setahun Instagram Stories, Instagram merilis stiker ulang tahun .

 


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Siswi SMPN 17 Semarang, Sri Pundati (kedua dari kiri) dan Ego Yulianto (kedua dari kanan) berfoto bersama kedua gurunya di sekolah, Rabu (28/3/2018). Sri dan Ego merupakan dua siswa yang dikunjungi David Beckham. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.) AGENDA SEMARANG : Ini Sosok Sri Pundati, Remaja yang Mejeng di Instagram Beckham…
CEO Facebook, Mark Zuckerberg (Fortune.com) Facebook Bantah Simpan Data Panggilan dan SMS Pelanggan
Logo Instagram (Guardian) Siap-Siap, Instagram Bakal Rombak Algoritma Feed
Ilustrasi penggunaan Instagram (Pictagram) Urutan Unggahan di Instagram Bakal Balik Sesuai Kronologi?
Bio Akun Instagram Kini Bisa Pakai Hashtag dan Mention