Kejutan! Karakter Anti-Hero Ini Bakal Hadir di Marvel vs Capcom Terbaru

Jumat, 11/8/2017
JIBI/Solopos.com/Newswire
Marvel vs Capcom: Infinite. (Istimewa)
Cuplikan game Marvel vs Capcom: Infinite. (Istimewa)

Anti-hero ikonik Marvel bakal menjadi karakter terbaru di Marvel vs Capcom: Infinite.

Semarangpos.com, TOKYO – Game bergenre crossover Marvel vs Capcom: Infinite bakal kedatangan karakter baru. Game yang bakal diluncurkan di multiplatform ini bakal kehadiran karakter Marvel, Ghost Rider.

Game bergenre fighting ini akan hadir untuk perangkat konsol seperti PS4 dan Xbox One dan juga perangkat PC.

Dikutip dari laman IGN, Jumat (11/8/2017), Marvel vs Capcom: Infinite bakal menghadirkan karakter ikonik Marvel dan game-game Capcom. Meski dikonfirmasi bakal tak jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya, game ini rupanya menambahkan sejumlah karakter populer. Salah satunya Ghost Rider.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (10/8/2017), penambahan karakter Ghost Rider ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh pengembang gametersebut yakni Capcom. Karakter lainnya yang akan hadir masih tidak jauh berbeda dengan seri game sebelumnya. Salah satu karakter yang cukup digemari oleh para pemain adalah  Spider-Man yang belum lama ini filmnya hadir menghiasi bioskop-bioskop.

Karena tidak tampil dalam bocoran sebelumnya, gameplay yang akan disajikan oleh Ghost Rider ini tidak diketahui. Selain itu, trailer resmi untuk karakter tersebut juga tidak diperlihatkan oleh Capcom sendiri. Namun, Capcom mengatakan bahwa Ghost Rider akan dimainkan di Gamescom yang akan berlangsung pada 22 Agustus. Oleh karena itu, para pemain yang penasaran dengan bagaimana gameplay yang disajikan oleh Ghost Rider dapat melihatnya langsung di sana.

Karakter-karakter yang akan hadir di Marvel vs Capcom: Infinite ini cukup banyak. Dari Marvel akan diisi oleh Black Panther, Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, Dormammu, Hawkeye, Hulk, Iron Man, Nova, Rocket Raccoon, Spider-Man, Thanos, Thor, Ultron, dan yang terbaru yakni Ghost Rider.

Sedangkan dari Capcom akan diisi oleh Arthur, Chris Redfield, Chun-Li, Dante, Firebrand, Frank West, Jedah Doma, Mega Man X, Mike Hanggar, Morrigan Aensland, Nemesis, Nathan Spancer, Ryu, Sigma, Strider Hiryu, dan Zero.


Iklan Cespleng
  • SERBA-SERBI JL/BL Bks:Meubel,Elektronik,Etalase,Dll,Diambil081393655573 (A01568092017) GADAI/BELI Lapt…
  • RUMAH DIJUAL JL CPT RMH Mungil LT/LB=76/45 SHM,Hdp Tmr,Lingk Nyaman,Mau Kemana2 Dkt,Solo Bag Barat(Blk…
  • SERVICE SERVIS SGALA:Kulkas,M.Cuci,Hiter,Dispens,Kami Dtg:081327198581 (A00121102017) SERVICE Pang…
  • TANAH DIJUAL SHM 1385/225jt.Pekarangn,AksesJl 4M,Uk Tnh LD-+10mx140m,Jl Payaman-Tambas,kismoyoso,Ngempl…
  • RUMAH DIKONTRAKKAN PERUM NGRINGO Palur,LingBgs,Strgs,DktMsjid,3KT/2KM=08122636912 (A00231102017) OPER KONTRAK…
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Ilustrasi Pokemon Go (Imore.com) Pokemon Go Segera Luncurkan Go Gen 3 dan Versi Halloween
Marvel saat menarikan Garuda dalam acara Diskusi bersama Komunitas Budaya di Hotel Lor In, Solo beberapa waktu lalu. (Istimewa/Dokumen Mugiyono Kasido) Penari Cilik Marvel Terima Penghargaan Kemendikbud
Tamagotchi Bakal Dirilis Ulang, Harga Diperkirakan Rp200.000-an
Super Mario Crunch (Techcrunch) Super Mario Run Perkenalkan Karakter Baru
Poster Game Splasher. (Istimewa) Game 2D Splasher Bakal Hadir di PS4 dan Xbox One