LIGA INGGRIS
Kehilangan Fellaini Bukan Masalah Bagi Mourinho

Kamis, 12/10/2017
Marouane Fellaini (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)
Marouane Fellaini (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan Manchester United yang kehilangan Marouane Fellaini.

Semarangpos.com, MANCHESTER – Manchester United tak bisa memainkan Marouane Fellaini untuk beberapa waktu ke depan. Si pemain mengalami cedera saat membela Belgia. Pelatih MU, Jose Mourinho, tak masalah dengan hal itu dan akan menyiapkan penggantinya.

Seperti diketahui, Fellaini mengalami cedera lutut saat membantu Belgia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia hanya bermain selama 29 menit saat Belgia mengalahkan Bosnia Hezergovina dengan skor 4-3, akhir pekan lalu.

Kehilangan Fellaini tentu menjadi kerugian tersendiri bagi MU. Pasalnya, Fellaini tengah tampil bagus dan menjadi pilihan utam alini tengah menyusul absennya Paul Pogba. Fellaini total membuat tujuh gol dari empat laga di semua ajang.

Cedera itu membuat Fellaini tak bisa dimainkan MU pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Padahal, MU harus bertandang ke markas musuh bebuyutan mereka, Liverpool. Tapi, Mourinho menyebut kehilangan Fellaini bukan masalah lantaran MU masih memiliki pemain lain.

“Tidak ada yang namanya pukulan, tidak ada masalah. Kami tidak menangisi cedera. Kami mungkin menangisi penyebabnya, tapi kalau cederanya, ya, tidak. Kami cuma percaya pada pemain yang bisa bermain,” ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/10/2017).

Selain Fellaini, MU juga sempat dibuat waswas oleh cederanya Romelu Lukaku. Sama dengan Fellaini, Lukaku juga sempat dihantam cedera saat membela Belgia. Namun, cedera Lukaku tak parah dan sudah bisa kembali bermain.

“Bukan cuma di tim nasional saja [pemain bisa cedera], pemain-pemain kami tidak hanya cedera di tim nasional,” Mourinho menegaskan.


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
LIGA INGGRIS : Tottenham Tak Pernah Menang di Markas Chelsea Sejak 1990
LIGA INGGRIS : Terus Moncer, Salah Diyakini Bisa Capai 50 Gol
Inginkan Gelandang Baru, MU Dikaitkan dengan Marco Verratti
LIGA INGGRIS : Bangkit dari Keterpurukan, Ini Rahasia Arsenal
KARIER PEMAIN: Tampil Cemerlang, Pogba Bisa Ubah Pandangan Mou