INDONESIAN IDOL 2018
Kevin Tersisih, Maia Estianty dan BCL Sedih

Rabu, 14/2/2018
Penampilan Kevin dan Marion Jola di final result spektakuler show top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)
Penampilan Kevin dan Marion Jola di final result spektakuler show top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Kevin yang tersisih di Indonesian Idol 2018 membuat Maia Estianty dan BCL sedih.

Semarangpos.com, SOLO – Perjalanan Kevin Aprilio di ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol 2018, berakhir di babak Spektakuler Show Top 10 yang disiarkan langsung RCTI, Selasa (13/2/2018), malam. Dia tersisih karena jumlah dukungan yang sangat minim dari penggemar.

Para dewan juri sangat terkejut dengan hasil voting yang membuat Kevin tersingkir. Sebab, dia jarang masuk dalam posisi tiga terendah di babak spektakuler sebelumnya. Tak ayal, kekalahan Kevin membuat dewan juri, khususnya Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari, sedih.

Nangis gue, Kevin salah satu favorit gue. Gue sedih dia pergi malam ini. Dia salah satu kontestan pria yang terbaik,” kata Maia Estianty sambil menyeka air mata.

Sama halnya dengan Maia, Bunga Citra Lestari sangat kecewa dengan hasil voting itu. Dia tidak percaya jumlah dukungan yang diberikan kepada Kevin jauh dari kontestan lainnya. “Kenapa orang enggak vote buat Kevin dengan suara yang indah ini. Dari awal saya sudah jatuh cinta sama suara kamu. Tapi, saya yakin suatu saat nanti kamu akan jadi penyanyi besar,” kata Bunga.

Sementara itu, juri lainnya, Ari Lasso, Judika, dan Armand Maulana, merasa sangat kehilangan sosok Kevin. Mereka tak menyangka Kevin yang berduet dengan Marion Jola membawakan lagu Buktikan harus tereliminasi.

“Kevin, saya pribadi sangat kehilangan kamu. Kita sangat terkejut dan tidak menyangka langkah kamu terhenti. Tapi, inilah kompetisi, yang menentukan masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan ini jadi awal yang baik buat kamu,” tutur Ari Lasso menyemangati.

Semalam, kolaborasi Ghea Indrawari bersama Abdul yang menyanyikan lagu Dari Mata milik Jaz menuai pujian dari dewan juri. Mereka menilai duet antara kedua penyanyi ini sangat harmonis dan merdu.

Selanjutnya ada duet maut antara Joan dan Ayu. Dua penyanyi wanita yang berbeda karakter ini tampil memesona mendendangkan tembang Come Together dari The Beatles. Sementara Bianca Jodie dan Glen tampil manis membawakan lagu hits Virgoun, Surat Cinta untuk Starla.

Sedangkan Chandra dan Maria yang memilih lagu Mengejar Matahari dari Ari Lasso dinilai kurang harmonis. Mereka tidak berhasil membawakan lagu itu dengan baik karena dinilai sama-sama ingin menonjol.

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 akan kembali digelar pekan depan. Sembilan kontestan yang tersisa, Abdul, Glen, Marion Jola, Ghea Indrawari, Bianca Jodie, Maria, Joan, Ayu, dan Chandra, akan kembali bersaing untuk mempertahankan posisi. Siapakah yang akan tereliminasi? Saksikan babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 sertiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. 


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Tantangan Armand Maulana kepada Ayu Putri (Instagram @armandmaulana04) INDONESIAN IDOL 2018 : Tantangan Armand Maulana untuk Ayu Putrisundari
Ungkapan bahagia Ari Lasso duet dengan Ayu di Indonesian Idol 2018 (Instagram @ari_lasso) INDONESIAN IDOL 2018 : Ari Lasso Terkesan Duet dengan Ayu Putrisundari
Ayu Indonesian Idol 2018 (Twitter @IndonesianIdol) Ayu Tersisih dari Indonesian Idol 2018
Duet Maria dan Judika di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) INDONESIAN IDOL 2018 : Judika dan Maria Suguhkan Duet Maut 
Duet Joanita dan Armand Maulana di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) INDONESIAN IDOL 2018 : Duet Joanita dan Armand Maulana Kurang Mantap