LIGA CHAMPIONS
Madrid Vs PSG: Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

Rabu, 14/2/2018
Real Madrid (JIBI/REUTERS/Alkis Konstantinidis)

Liga Champions akan menyajikan duel Real madrid vs PSG.

Semarangpos.com, MADRIDBig match bakal tersaji di babak 16 Besar Liga Champions dengan mempertemukan juara bertahan Real Madrid vs Paris Saint Germain. Leg pertama bakal digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2018) dini hari WIB.

Real Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup H. Mereka kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur yang keluar sebagai juara grup. Sementara PSG merupakan juara grup B.

Madrid tentu tak akan mudah mengincar kemenangan melawan PSG meski berstatus sebagai tuan rumah. Pasalnya, PSG menjelma sebagai tim yang tajam musim ini setelah mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe. PSG bahkan menjadi tim tersubur fase grup Liga Champions dengan mencetak 25 gol.

Jelang laga ini, kedua tim memiliki bekal apik. Madrid baru saja mengalahkan Real Sociedad dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Sementara PSG memetik kemenangan tipis atas Toulouse dalam lanjutan Liga Prancis.

Di laga ini, Madrid tidak bisa memainkan Dani Carvajal yang terkena suspensi akibat kartu yang didapatnya. Kendati demikian, pelatih Zinedine Zidane bisa memainkan trio andalannya yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Bale sempat menderita cedera dan sudah kembali merumpun beberapa waktu lalu.

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan Thiago Motta yang mengalami cedera. Pelatih Unai Emery pun kemungkinan akan menduetkan Adrien Rabiot dan Marco Veratti di lini tengah. Sementara di lini depan akan tetap mengandalkan Neymar, Mbappe, dan Edinson Cavani.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Hujan gol pun bisa saja terjadi. Laga ini diperkirakan akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Nacho, Casemiro, Modric, Kroos, Bale, Ronaldo, Benzema

Paris Saint Germain: Areola, Alves, Marquinhos, Silva, Kurzawa, Celso, Verratti, Rabiot, Mbappe, Neymar, Cavani


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
LIGA CHAMPIONS : Roma Tak Gentar Hadapi Barca
Pesan Isco untuk Zidane dalam Torehan Hat-Trick
LIGA CHAMPIONS : Aturan Baru! Tim Boleh Siapkan 12 Pemain di Bench
LIGA CHAMPIONS : Salah Diharapkan Bisa Bawa Liverpool Juara
LIGA CHAMPIONS : Batistuta: Roma Bisa Kalahkan Barca!