INDONESIAN IDOL 2018
Marion Jola: Ini Kisah Terbahagia dalam Hidup

Selasa, 13/3/2018
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Marion Jola yang baru saja tersisih mengungkapkan jika ajang Indonesian Idol 2018 merupakan kisah terbahagia dalam hidup.

Semarangpos.com, SOLO – Tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 tak membuat Marion Jola sedih. Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Marion Jola yakin, Tuhan memiliki rencana lain untuknya setelah tersisih dari babak spektakuler show top 6 Indonesian Idol 2018 yang selesai digelar, Selasa (13/3/2018), dini hari. Marion Jola berada di posisi terendah bersama pesaingnya, Ayu asal Jogja.

Baca juga:

Tapi, berdasarkan jumlah voting, Marion Jola yang tampil membawakan lagu Ciao Adios dari Anne Marie harus tersingkir. Jumlah dukungan yang diberikan penggemarnya tidak bisa mengungguli Ayu yang semalam menyuguhkan persembahan memukau dengan lagu Finesse dari Bruno Mars.

Meski sempat sedih, Marion Jola tetap berpikiran positif. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang telah memberikan semangat kepadanya selama ini. “Tuhan punya rencana sendiri. Marion di sini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita. Terima kasih banyak Indonesia. Semua masyarakat NTT, Lavers, sahabat, keluarga tercinta, dan dewan juri. Kakak-kakakku terbaik, teman-teman peserta Idol yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dalam hidupku ini,” ungkapnya melalui akun Instagram pribadinya, @lalamarionmj.

Ucapan terima kasih Marion Jola setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @lalamarionmj)

Ucapan terima kasih Marion Jola setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 (Instagram @lalamarionmj)

Marion Jola merasa sangat senang pernah berada di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Baginya, pengalaman ini merupakan kisah terbaik yang sangat berarti.

“Kisah terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang-orang luar biasa dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik,” sambung dia.

Tersingkirnya Marion Jola ini tentu saja membuat warganet heboh. Beberapa dari mereka yang mengaku tidak suka merasa lega melihat Marion Jola tereliminasi. Sebab, para haters ini menilai Marion Jola hanya menjual keseksian semata.

Sementara netizen lain yang merupakan penggemar sangat sedih melihat Marion Jola tersisih. Kendati demikian, mereka tetap memberikan dukungan kepada Marion agar terus berkarya di belantika musik Tanah Air.


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Tantangan Armand Maulana kepada Ayu Putri (Instagram @armandmaulana04) INDONESIAN IDOL 2018 : Tantangan Armand Maulana untuk Ayu Putrisundari
Ungkapan bahagia Ari Lasso duet dengan Ayu di Indonesian Idol 2018 (Instagram @ari_lasso) INDONESIAN IDOL 2018 : Ari Lasso Terkesan Duet dengan Ayu Putrisundari
Ayu Indonesian Idol 2018 (Twitter @IndonesianIdol) Ayu Tersisih dari Indonesian Idol 2018
Duet Maria dan Judika di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) INDONESIAN IDOL 2018 : Judika dan Maria Suguhkan Duet Maut 
Duet Joanita dan Armand Maulana di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) INDONESIAN IDOL 2018 : Duet Joanita dan Armand Maulana Kurang Mantap