Indosat Ooredoo Imbau Pelanggan Lakukan Registrasi

Selasa, 13/3/2018
JIBI/Solopos/Antara
Indosat Ooredoo (www.pinterest.com)
Indosat Ooredoo (www.pinterest.com)

Indosat Ooredoo mengimbau para pelanggan kartu prabayar melakukan registrasi.

Semarangpos.com, JAKARTA – Indosat Ooredoo mengimbau pelanggan segera melakukan registrasi kartu prabayar untuk menghindari pemblokiran layanan secara bertahap sejak 1 sampai 31 Maret 2018.

“Kami mengimbau kepada para pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo segera melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya, sehingga pelanggan dapat terus menikmati layanan telekomunikasi kami dengan aman dan nyaman,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca juga:

Selain melakukan registrasi ulang sendiri, pelanggan juga bisa datang ke gerai Indosat Ooredoo bila memerlukan bantuan dalam proses ini.

Sebagaimana dilansir Antara, Selasa, pelanggan disarankan melakukan registrasi ulang secara mandiri dengan mengirimkan SMS dengan format: ULANG#NIK#No.KK# dan kirim ke 4444 atau dengan mengakses website http://im3.do/registrasi.

Bila pelanggan mengalami kesulitan, bisa datang ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat untuk dibantu dilakukan registrasi ulang dengan tetap menjaga keamanan data pribadi yaitu Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).

Sementara itu, sebagai bagian dari upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan yang telah melakukan registrasi ulang kartu prabayar, Indosat Ooredoo menyediakan layanan Fitur Cek Nomor yang bisa diakses melalui dua cara yaitu pertama melalui SMS: ketik INFO#NIK kirim ke 4444 dan kedua melalui akses ke: http://im3.do/registrasi.

Melalui layanan Fitur Cek Nomor ini, pelanggan bisa melakukan pengecekan secara langsung sudah berapa nomor yang terdaftar menggunakan data NIK dan No. KK yang dimilikinya.


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Para pelaku usaha gerai seluler menggelar demo di depan gedung DPRD Jateng, Semarang, Rabu (28/3/2018). (JIBI/Bisnis/Alif N.R.) DEMO SEMARANG : SIM Card Dibatasi, Pemilik Konter Seluler Datangi Kantor DPRD
Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Kesatuan Niaga Celluler Indonesia (KNCI) membentangkan spanduk dan poster di Kota Semarang, Jateng, Rabu (28/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) FOTO DEMO SEMARANG : Registrasi SIM Card Picu Unjuk Rasa
Ilustrasi e-KTP (JIBI/Solopos/Dok.) Rumor 72 Juta E-KTP Hilang, Mendagri Tegaskan Cuma Hoax
Kebijakan Registrasi Kartu Prabayar Bikin Konter Pulsa Lesu
Ilustrasi SIM Card (Unnect) Kemenkominfo Bantah Jual Data ke Asing Setelah Registrasi SIM Card