INSTAGRAM ARTIS
Anji Dukung Deddy Corbuzier Setop Acara Alay di TV

Selasa, 13/3/2018
Anji (Instagram @duniamanji)
Anji (Instagram @duniamanji)

Artis Anji mendukung Deddy Corbuzier yang mengampanyekan untuk berhenti menayangkan acara alay di televisi melalui Instagram.

Semarangpos.com, SOLO – Pernyataan Deddy Corbuzier tentang artis alay menuai beragam reaksi dari netizen, bahkan sederet artis. Maklum saja, dia memang dikenal sangat berani menyuarakan pendapat meski akhirnya membuat warganet heboh.

Banyak artis yang menanggapi pernyataan itu, salah satunya penyanyi Anji Manji. Melalui story di akun Instagram pribadinya, @duniamanji, dia yang semula takut akhirnya angkat bicara menyuarakan keresahannya terkait tayangan televisi yang lebay berkat Deddy Corbuzier.

“Awalnya merasa enggak enak kalau bilang artis alay. Karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi, harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier. Saya berharap acara-acara alay di TV diganti,” tulisnya seperti di-capture dan diunggah ulang akun goisp Instagram, @lamiscorner, Selasa (13/3/2018).

Dukungan Anji kepada Deddy Corbuzier (Instagram @lamiscorner)

Dukungan Anji kepada Deddy Corbuzier (Instagram @lamiscorner)

Anji mengaku tidak memiliki banyak teman dari kalangan artis. Itulah sebabnya dia tidak khawatir dibenci akibat ucapannya yang mendukung Deddy Corbuzier. “Lagian sebenarnya kalau dipikir-pikir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari, jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay,” sambung dia.

Pelantun tembang Dia mengimbau netizen untuk berani menyarakan pendapat demi perubahan sesuatu ke arah yang lebih baik. “Buat teman-teman yang merasa memang banyak tayangan alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay,” tutupnya.

Anji imbau netizen suarakan keresahan terkait acara alay di TV (Instagram @lamiscorner)

Anji imbau netizen suarakan keresahan terkait acara alay di TV (Instagram @lamiscorner)

Pernyataan Anji langsung mendapat beragam respons netizen yang kebanyakan bernada positif. Mereka sangat senang melihat banyak orang yang mulai berani menyuarakan keresahan terkait kualitas program acara televisi masa kini.

“Ayo lanjut, semoga virus kebaikan ini semakin menyebar. Makin banyak artis yang pro untuk mengurangi acara-acara yang tidak mendidik,” komentar @ryniverse.

“Alay memang enggak dosa. Tapi, selama bisa memberikan acara hiburan yang lebih mendidik dengan enggak alay, kenapa harus alay?” tanya @desrii_noer.

“Acara TV sekarang memang enggak ada mutunya. Cuma haha hihi nyindir2 masalah keluarga. Yang pintar dan mau pintar mah enggak suka sama yang begituan,” lanjut @tiarasaraah.


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Lady Gaga (Pictagram) Ultah ke-32, Lady Gaga Merasa Diberkati
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Instagram @iqbaal.e) Iqbaal Ramadhan Ajak Fans Nonton Film Baru Vanesha Prescilla
Raditya Dika (Instagram @raditya_dika) Pacar Minta Password Instagram? Begini Jawaban Kocak Raditya Dika
Anisa Bahar (Instagram.com) Annisa Bahar Ungkap Istri Ketiga Opick
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Ngebet Jadi Artis