LAGA UJI COBA
Sempat Unggul di Babak I, Persik Kendal Ditahan Imbang Martapura FC

Selasa, 13/3/2018
Pertandingan antara Persik Kendal dan Martapura FC di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (13/3/2018) sore. (Facebook-Seputar Persik Kendal)
Pertandingan antara Persik Kendal dan Martapura FC di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (13/3/2018) sore. (Facebook-Seputar Persik Kendal)

Laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 antara Persik Kendal dan Martapura FC berakhir dengan hasil imbang.

Semarangpos.com, KENDAL – Persik Kendal menjamu Martapura FC dalam laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (13/3/2018) sore. Pada laga tersebut, Persik Kendal menurunkan skuat terkuat mereka demi meraih kemenangan atas Martapura FC.

Selaku tuan rumah, tim berjuluk Laskar Bahurekso itu mampu membuka keunggulan di babak pertama, pada menit ke-30. Bek Persik Kendal, Alaik, mampu melesakkan bola ke dalam gawang dan mengubah papan skor menjadi 1-0 hingga babak pertama laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 tersebut berakhir.

[Baca juga: Babak I, Persik Kendal Unggul atas Martapura FC]

Memasuki babak kedua, Martapura FC yang tertinggal 1-0 di babak pertama langsung melancarkan serangan demi menyamakan kedudukan. Tim yang berbasis di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan tersebut beberapa kali menyerang melalui sisi kanan pertahanan Persik Kendal. Sayang hingga 15 menit pertama pertandingan babak kedua belum ada gol yang dihasilkan anak-anak Martapura FC.

Persik Kendal yang terus menerus mendapatkan tekanan dari Martapura FC hanya mampu mengandalkan serangan balik. Namun, Alaik dan kawan-kawan belum mampu menambah gol di pertandingan tersebut melalui skema serangan balik. Skor 1-0 untuk keunggulan Persik Kendal masih bertahan hingga memasuki menit ke-70.

Martapura FC mendapatkan peluang emas melalui sepak pojok pada menit ke-73. Sayangnya, tendangan dari salah satu pemain Martapura FC yang menyambut tendangan sudut masih melebar tipis di sisi kiri gawang Persik Kendal.

Martapura FC baru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-77 melalui kaki Aidil. Serangan balik cepat dan kerja sama apik dari anak-anak Martapura FC mampu mengoyak pertahanan Persik Kendal. Skor pun berubah menjadi imbang, 1-1, berkat gol Aidil di menit ke-77 tersebut.

Menjelang akhir pertandingan, Persik Kendal mulai melancarkan serangan-serangan cepat dengan memanfaatkan umpan-umpan pendek. Namun tak ada satu pun yang menghasilkan peluang emas.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 itu berakhir. Persik Kendal yang sempat unggul di babak pertama harus rela ditahan imbang tim asal Kalimantan tersebut di akhir pertandingan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
LIGA 2 : Persis Solo Mulai Miliki Kedalaman Skuat
Pesan Isco untuk Zidane dalam Torehan Hat-Trick
LAGA UJI COBA : Inggris Merasa Dirugikan VAR
LAGA UJI COBA : Argentina Kalah, Momentum Istimewa Mascherano Ternoda
LAGA UJI COBA : Peringatan untuk Jerman!