Serangan Zombi di Film Train to Busan Versi Baru Lebih Ngeri

Selasa, 13/3/2018
Poster film Train to Busan (Yonhaneews.co.kr)
Poster film Train to Busan (Yonhaneews.co.kr)

Serangan zombi di film Train to Busan versi terbaru bakal lebih mencekam.

Semarangpos.com, SOLO – Film Korea Selatan, Train to Busan, yang dibintangi Gong Yoo memang sangat populer. Film yang menampilkan kisah mengerikan dengan kehadiran para zombi ini akan dibuat dalam versi terbaru, yakni virtual reality.

Film versi virtual reality yang disutradarai Yeon Sang Ho ini akan menyuguhkan efek menegangkan yang lebih nyata. Petualangan Gong Yoo yang dikejar-kejar oleh zombi di film itu akan semakin seru dan membuat jantung penonton berdegup kencang.

Dilansir Yonhap, Selasa (13/3/2018), pihak distributor Next Entertainment yang diwakili oleh Contents Panda menyebut telah bekerja sama dengan Vividthree Productions dari Singapura. Mereka berencana membuat film ini dalam versi virtual reality.

Train to Busan merupakan film fenomenal yang naskahnya ditulis oleh Park Joo Suk. Film ini memecahkan rekor sebagai yang pertama menembus 10 juta penonton di Korea Selatan.

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang manajer keuangan bernama Soek Woo [diperankan Gong Yoo] yang bercerai dengan istrinya. Dia yang terobsesi dengen pekerjaan hampir tidak pernah memperhatikan anaknya, Su An.

Suatu ketika, Seok Woo mengantarkan Su An ke Busan untuk bertemu sang mantan istri. Di tengah perjalanan, ada seorang wanita yang kejang-kejang setelah digigit oleh makhluk misterius di bagian kaki. Wanita itu kemudian berubah menjadi zombi dan menyerang penumpang lainnya.

Perjalanan Seok Woo dan Su An yang semestinya menyenangkan berubah jadi mencekam. Seok Woo harus menyelamatkan dirinya dan putri kecilnya dari serangan zombi itu. Tak hanya sukses mendapat 10 juta penonton. Train to Busan juga mendapatkan banyak pujian dari kritikus film.

 

 


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Instagram @iqbaal.e) Iqbaal Ramadhan Ajak Fans Nonton Film Baru Vanesha Prescilla
Jumlah penonton film Danur (Instagram @danurmovie) Mantap! 6 Jam Tayang, Film Danur 2 Kantongi 100.000 Penonton
Kim Bum dan Oh Yeon Seo (Allkpop) K-POP : Kim Bum dan Oh Yeon Seo Pacaran
John Cena (wwe.com) Bakal Difilmkan, Duke Nukem Bakal Diperankan John Cena
Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96) Prilly Latuconsina Semangat Film Danur 2 Dirilis