TRANSFER PEMAIN
Jauhi De Gea, Real Madrid!

Selasa, 13/3/2018
David De Gea (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Transfer pemain diwarnai dengan Real Madrid yangmenginginkan David De Gea.

Semarangpos.com, MANCHESTER – David De Gea menjadi salah satu pemain yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. MU sebagai pemilik De Gea tak senang dengan hal itu dan meminta Madrid untuk menjauhi si pemain.

De Gea memang sempat nyaris bergabung dengan MU pada musim panas 2015 lalu. Saat itu, ia hendak ditukar dengan Keylor Navas. Namun, transfer urung terjadi karena berkas transfer dianggap telat.

De Gea akhirnya bertahan di MU dan justru memperpanjang kontrak. Meski begitu, Madrid disebut-sebut belum menyerah untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu. Apalagi, De Gea juga terus menunjukkan performa menawan.

Madrid pun dilaporkan siap merekrut De Gea pada musim panas 2018 mendatang. Ini menjadi ujian bagi MU karena kontrak si pemain hanya sampai 2019 mendatang alias kurang lebih setahun lagi. Terkait rumor tersebut pelatih MU Jose Mourinho angkat bicara.

Pelatih asal Portugal itu yakin De Gea bakal bertahan bersama MU. Dia juga meminta Madrid untuk mencari pemain lain. “Saya pikir ia akan bertahan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/3/2018).

“Saya tak tahu apa yang diinginkan Real Madrid. Tapi jika saya jadi mereka, saya akan memikirkan pemain lain saja,” ucapnya.


Iklan Cespleng

    Iklan belum ada yang tayang.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/semarang/elements/themes/mobilev3/ads/cespleng-300.php on line 34
Pasang Iklan Anda!

ARTIKEL LAINNYA
TRANSFER PEMAIN : Direktur Milan: Suso Bisa Saja Hengkang!
Inginkan Gelandang Baru, MU Dikaitkan dengan Marco Verratti
Pesan Isco untuk Zidane dalam Torehan Hat-Trick
KARIER PEMAIN: Tampil Cemerlang, Pogba Bisa Ubah Pandangan Mou
LAGA UJI COBA : De Gea: Hadapi Messi Adalah Tantangan Spesial